welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Sabtu, 21 November 2009

Andai Aku Menjadi….

Tak pernah ku bayangkan jika suatu saat aku menjadi orang, akan menjadi sepeti apa?? Sejak kecil tak pernah sedikitpun terpikirkan olehku andai besar nanti aku akan jadi apa.. Bagaikan awan gelap yang menyelimuti pikiranku, tak ada seberkas cahayapun yang kurasa. Tetapi semakin lama umurku semakin bertambah dan disitulah aku mulai menyadari bahwa mempunyai cita-cita itu sangatlah penting untuk dimasa depan kita. Saat aku merenung di gemerlapnya malam, aku terpikir bahwa aku mempunyai hobi bermain alat musik (gitar) dan selain itu aku juga suka membuat lirik lagu. Walaupun hanya tercipta dari nada dan goresan pena tapi semua lirik yang kucipta berasal dari jira dan hati nurani. Terlihat jelaslah bahwa aku ingin menjadi seorang musisi dan membentuk sebuah band. Akupun terinspirasi dari seorang musisi legend yaitu thopati, abdee, paul gilbert, yngwe, joe satriani, dan steve vai.
Keluargaku bukanlah seorang musisi tapi dengan tekad yang kuat aku berusaha untuk mencoba menjadi seorang musisi yang bisa dikenal oleh banyak orang. Sempat terikirkan olehku untuk mencoba menjadi seseorang yang lain tapi sulit bagiku untuk menyesuaikannya dan akhirnya inilah impianku. Kutahu menjadi musisi itu tidaklah mudah apalagi menjadi anak band.. Semua itu harus dimulai dari nol dan butuh keseriusan yang kuat, itulah syarat untuk mewujudkan suatu mimpi dan semua itu memerlukan waktu yang cukup lama. Aku bukan anak kecil lagi yang harus minta ini minta itu, ku tahu apa yang harus kulakukan. Waktu terus berputar semakin cepat tak tahu apa yang akan terjadi di masa yag akan datang. Ku hanya bisa melakukan apa yang bisa kujalani sekarang yaitu menyelesaikan kuliahku, aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku kelak jika ku menjadi orang.
Aku tahu aku bukanlah siapa-siapa, kuhanya orang biasa yang tak bisa apa-apa. Akupun tak sempurna tak seperti apa yang kalian lihat. Aku hanya bisa berharap bahwa suatu saat keinginanku akan terwujud. Inilah diriku bukan kalian, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri karna aku bukanlah superman aku sama seperti kalian yang mempunyai suatu cita-cita yang akan terwujud. And say never stop until in here, next for your future. Take your dream because your dreams come trues.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label