welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 25 Februari 2011

Demokrat Akan Jemput Gerindra


JAKARTA - Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan bahwa Partai Demokrat akan mengambil inisiatif awal guna merangkul Partai Gerindra bergabung bersama sekretariat gabungan (setgab).

"Ya kita akan lakukan, tentu untuk kebaikan kenapa tidak kita jemput," kata Saan seusai diskusi di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (26/2/2011).

Kita menghargai kebersamaan dengan Gerindra dalam barisan paripurna kemarin,itu bukan didasarkan pertimbangan-pertimbangan pragmatis. Tapi, pertimbangan rasional dan objektif.

"Kalau memang kebersamaan di paripurna hak angket pajak itu dikatakan Ggerindra menunggu dilanjutkan, maka kita dengan senang hati dan terbuka akan menindaklanjuti," paparnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan jika Partai Demokrat menawarkan bergabung dalam koalisi parpol mitra pemerintah, pihaknya akan mempertimbangkan. Namun, dia juga menegaskan tidak akan mengambil sikap untuk lebih dahulu menawarkan diri masuk ke koalisi.

“Kalau ada tawaran, kita pertimbangkan. Tapi itu tergantung kepada Ketua Dewan Pembina (Prabowo Subianto). Tapi kita tidak akan meminta-minta,” ujar Fadli Zon sebelum pembukaan Rakernas I Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) di Jakarta, Jumat (25/2/2011) malam.(ahm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label