welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 06 Agustus 2010

Kebakaran Gedung Pelni, Api Diduga dari Kabel

JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat masih kesulitan menemukan titik api dalam kebakaran di Gedung Pelni, Jalan Angkasa, Jakarta Pusat, hari ini.

Komandan pemadam kebakaran sektor Kemayoran, Sutoro, menyatakan, dugaan sementara api berasal dari gulungan kabel yang menghubungkan seluruh lantai. Sehingga api dengan mudah menjalar ke lantai lain.

“Kemungkinan yang terbakar sap kabel. Tapi kami belum tahu titiknya di mana, karena ini terhubung ke semua lantai,” kata Sutoro di lokasi, Jumat (6/8/2010).

Dia menambahkan, hambatan lain adalah banyaknya asap di masing-masing lantai yang cukup menganggu petugas. Sehingga mereka terpaksa memecahkan kaca di lantai 3, 4, 5, 6, dan 7.

Sementara itu, Kapolres Jakpus Kombes Pol Hamidin menduga api berasal dari salah satu lantai 7 hingga 12. Namun karena masih dalam proses pendinginan, petugas masih belum bisa memastikan di mana titik api.

Sementara itu arus lalu lintas di Jalan Angkasa menuju ke arah Senen dialihkan ke arah Kemayoran. Petugas menutup jalan di depan Gedung Pelni untuk memberikan keleluasaan untuk petugas pemadam kebakaran. Sementara lalu lintas ke arah Kemayoran lancar.(ton)
(mbs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label