welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Senin, 06 September 2010

Holden Luncurkan Dua Mobil Baru


AUSTRALIA- GM sebagai pemilik Holden Australia merilis rincian versi 2011 dari Holden WM Caprice Seri II dan Caprice V-Series. Holden Seri II direncanakan akan menggantikan Holden Statesman.

Kedua kendaraan tersebut akan hadir di Australia dan Selandia Baru dalam waktu dekat ini, seperti dilansir Wordcarfans, Senin (6/9/2010).

Seri II akan menggunakan mesin bertenaga 282-tenaga kuda (210 kW) SIDI V6 direct injection yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis. Kopling ini memberikan empat persen lebih baik dalam konsumsi bahan bakar dibandingkan dengan Caprice V6-powered sebelumnya. Itu setara dengan menggunakan 9,9 liter bahan bakar untuk 100 km, atau hampir 24 mpg (US).

Model baru ini telah mengalami “upgrade dalam hal kenyamanan, dan keselamatan," sebagaimana siaran pers. Terdapat juga Holden-iQ touch screen sistem infotainment. Ini termasuk tanda lalu lintas real-time, Bluetooth, koneksi USB, dan layar tampilan kamera belakang.

Nah, jika Anda ingin merasakan performa yang lebih , mungkin Holden Caprice V-Series merupakan mobil Anda akan inginkan. Karena mobil ini menggunakan mesin V8 6,0-liter yang menghasilkan 349 tenaga kuda (260 kW). Dengan transmisi otomatis sama dengan Seri II, V-Series membutuhkan bahan bakar sebanyak 12,3 liter untuk perjalanan 100 kilometer, atau 19 mpg (US).

V-Series menggunakan interior dengan kulit Nappa, tri-zona kontrol iklim, Bose audio, serta layar LCD di kursi untuk penumpang belakang untuk menonton DVD. Mereka yang duduk di depan dapat menyaksikan hiburan lewat layar iQ Holden, jika sedang terjebak macet.

Ada beberapa pilihan warna untuk masing-masing mobil termasuk Alto Grey baru, Mirage Glow beige dan Sizzle merah metalik. Pilihan lainnya ialah Heron white, Karma metallic blue, Nitrat metallic silver, dan Phantom metallic black.

Namun sayang, berapa harga mobil-mobil itu tidak diungkapkan oleh GM Holden. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label