welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 25 Maret 2011

Antrean Tiket Justin Bieber Masih Lengang


JAKARTA- Pembayaran tiket konser Justin Bieber pada 23 April mendatang berlangsung hari ini di beberapa titik di Jakarta.

Counter pembayaran tiket tersebut dibuka sejak pukul 10.55 siang tadi dan sudah terlihat beberapa antrean meskipun belum mengular. Titik-titik pembayaran tiket tersebut berada di Cilandak Town Square, Kelapa Gading Mall, Ibu Dibyo dan Kantor Rajakarcis.

"Tadi ini dibukanya lebih awal jam 10.55 dan ditutup jam 5 sore nanti, tapi kita lihat dulu antreannya seperti apa," jelas Rizka, selaku PR Berliant Entertainment pada konser Justin Bieber di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu (26/3/2011).

Rizka juga menerangkan kepada para pembeli tiket Justin Bieber untuk melakukan pembayarannya sesegera mungkin. Karena pembayaran tersebut hanya akan berlangsung hari ini dan besok 27 Maret.

"Jadi buat para pembeli yang sudah booking, harus segera membayar. Soalnya kalau pembayarannya lewat dari tanggal tersebut pihak penyelenggara akan menghanguskannya dan dijual kembali untuk para penggemar yang masih menanti tiket tersebut," paparnya. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label