welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 18 Maret 2011

Tingkat Radiasi di Fukushima Menurun


TOKYO – Badan Keselamatan Nuklir Jepang mengatakan tingkat radiasi di PLTN Daiichi Fukushima sedikit menurun setelah mobil pemadam kebakaran menyemprotkan air ke salah satu reaktor.

Mobil pemadam kebakaran pasukan pertahanan Jepang menyemprotkan air ke kolam penyimpanan bahan bakar nuklir di reaktor No 3 pada Kamis malam, dalam upaya mendinginkan reaktor.

Badan Keselamatan Industri dan Nuklir Jepang mengatakan, tingkat radiasi di gerbang barat PLTN mencapai 271 microsieverts per jam pada pukul 07.30 pagi waktu setempat.
Angka tersebut 38 poin lebih rendah dari sebelum penyemprotan air dan 21 poin lebih rendah sesaat setelah disemprotkan air. Demikian dikutip dari NHK, Jumat (18/3/2011).

Badan Keselamatan Industri dan Nuklir tersebut mengatakan tidak bisa memastikan apakah operasi penyemprotan air oleh pasukan pertahanan Jepang telah menurunkan keradioaktifan di PLTN.

Badan Keselamatan Industri dan Nuklir juga mengatakan upaya untuk mengembalikan fungsi pendingin reaktor No 1 dan 2 serta kolam penyimpanan bahan bakar terus dilakukan. Mereka berencana mengembalikan fungsi pendingin di reaktor No 3 dan 4 pada Sabtu besok.
(rhs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label