welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 12 November 2010

15 Tahun Lagi, Solksjaer Siap Latih MU


MANCHESTER, Meski sudah meninggalkan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak segan-segan untuk kembali ke bekas klubnya tersebut. Solskjaer berharap bisa melatih MU suatu saat nanti.

"Setan Merah" memang memberi kesan penting dalam perjalanan hidup Solksjaer. Hampir sembilan tahun merumput di Old Trafford, mantan striker Norwegia itu telah menikmati berbagai titel bergengsi seperti juara Premier League, Piala FA, hingga Liga Champions.

Ketika ia memutuskan untuk gantung sepatu tiga tahun silam, pria berwajah bayi itu tidak serta-merta meninggalkan MU. Ia mencurahkan tenaga dan pikirannya dengan menjadi pelatih tim cadangan "Setan Merah". Kini Solksjaer mencari bekal untuk menjadi pelatih besar dengan melatih klub profesional di Norwegia, Molde.

"Saya tidak malu mengatakan bahwa saya menikmati pekerjaan ini. Bila undangan itu (melatih MU) datang kepada saya 15 tahun lagi, saya akan mengatakan, 'Ya,'" ungkap Solksjaer yang telah mengemas 91 gol bagi "Setan Merah".

"Setiap orang yang pernah membela MU mengimpikan hal itu. Saya, Ryan Giggs, Bryan Robson, Mark Hughes. Lebih dari itu, beberapa tahun terakhir menunjukkanku bahwa Anda membutuhkan pengalaman dan Anda butuh yang terbaik untuk menjadi pelatih MU," imbuhnya.

Solksjaer menambahkan, pelatih Sir Alex Ferguson merupakan telandan bagi dirinya. "Bagaimana Ferguson melatih dan mengatur klub ini merupakan contoh luar biasa bagi siapa pun. Dia adalah kamus bagaimana cara melatih. Saya bermimpi tentang apa yang mungkin terjadi dalam 15 atau 20 tahun ketika saya memiliki pengalaman," tuntasnya.

Di Molde, Solskjaer menggantikan Uwe Rosler, pelatih yang pernah menjadi striker Manchester City. Ia akan bergabung dengan Molde pada Januari 2011 dan mengawali petualangannya di musim baru pada Maret mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label