welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Senin, 13 September 2010

Chelsea Tanpa Lampard dan Cole


Liputan6.com, London: Chelsea memulai lakonnya di ajang penyisihan Grup F Liga Champions dengan bertandang ke Stadium Pod Dubnom, markasnya MSK Zilina—
jawara Slovakia—pada Rabu (15/9) besok malam tanpa kehadiran dua pemain kuncinya, yaitu gelandang Frank Lampard dan bek kiri Ashley Cole.

Lampard masih menjalani proses recovery menyusul tindak operasi untuk menyembuhkan cedera hernia pada Agustus lalu. Karenanya, bos The Blues Carlo Ancelotti tak mau mengambil risiko. Sementara, Ashley Cole diputuskan beristirahat. Pemain lainnya yang absen di matchday pertama adalah striker Didier Drogba yang harus menjalani skorsing dua laga menyusul kartu merah yang diterimanya di laga lawan Inter Milan musim lalu.

“Lampard tidak dapat bermain dan Ashley pun tetap tinggal di rumah. Ia tampil di dua laga timnas dan liga pada Sabtu (11/9). Tidak ada masalah dengan kondisinya. Tapi, saya pikir lebih baik baginya untuk mendapat waktu istirahat,” terang Ancelotti.

Sementara itu, kapten tim John Terry yang mengalami cedera ringan di tulang rusuknya tatkala tampil di laga lawan West Ham United, tetap berangkat bersama skuad Chelsea yang mencoba meraih prestasi gemilang seperti yang ditorehkan Ancelotti saat mengantarkan AC Milan menjadi yang terbaik di Eropa pada 2003 dan 2007 lalu.

“Gelar Liga Champions membawa kepuasan yang tertinggi, baik sebagai pemain maupun pelatih. Jadi, bagi saya, gelar tersebut sangat penting artinya. Klub London tidak pernah memenangi trofi Liga Champions. Tapi musim ini peluangnya cukup terbuka mengingat tiga tim dari London bertanding di ajang ini. Lagipula, finalnya akan digelar di Wembley Stadium. Jadi, tahun ini tahun yang spesial bagi London,” pungkas Ancelotti.(MEG/Mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label