welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Senin, 06 September 2010

Pesawat Jatuh Timpa Penonton Pameran Dirgantara

BERLIN - Sebuah pesawat akrobatik jatuh di antara kerumunan penonton dalam atraksi dirgantara di Jerman. Seorang penonton tewas dalam insiden itu.

Pilot diketahui kehilangan kendali sehingga pesawatnya menimpa tribun penonton. Kecelakaakn itu terjadi tak lama setelah pesawat lepas landas di sebuah bandara di selatan Jerman. Meski demikian sang Pilot dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Insiden ini menyebabkan seorang penonton tewas dan 38 lainnya terluka. Kecelakaan yang berlangsung di Bandara Lilinghof ini, terjadi bersamaan dengan diadakannya pameran dirgantara yang dihadiri sekira 5 ribu orang. Demikian diberitakan Associated Press, Senin (6/9/2010).

Pesawat bermesin tunggal tersebut jatuh sebelum melakukan atraksi yang biasa dilakukan untuk menghibur penonton. Selain menewaskan seorang penonton, lima penonton terluka parah dan 33 lainnya mengalami luka ringan.

Polisi hingga kini belum mengetahui mengapa pilot berusia 68 tahun itu tersebut bisa kehilangan kendali.Sedangakan pilot pesawat yang sudah berusia 68 tahun sendiri tidak mengalami luka sedikitpun atas insiden ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label