welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Kamis, 28 Oktober 2010

Kalimat yang Bikin Si Dia Klepek-klepek

Ketika Anda memikirkan tentang bercinta, hasrat itu datang dari dalam pikiran Anda. Sebelum Anda membiarkan insting Anda bekerja, sentuhan diantara pasangan yang memulai hal tersebut. Namun, selain posisi bercinta, satu hal yang membuat semuanya bekerja adalah bisikan dan kata-kata yang Anda ucapkan kepada pasangan Anda.

Ian Kerner, PhD, penulis Passionista, mwnuliskan, "Berbicara atau mendengar kata-kata yang membuat insting Anda bekerja, merangsang transmisi dopami, sehingga memainkan peran besar dalam rangsangan seksual. Kata-kata itu dapat meningkatkan intensitas emosional dan fisik dari pengalaman."

Sedangkan, Logan Levkoff, PhD, seorang seksolog di New York, mengatakan, "Wanita terkadang susah untuk mengungkapkan perasaan mereka ketika insting sudah mulai bekerja. Kebanyakan wanita tidak yakin apa yang terdengar seksi, sehingga mereka tidak mengatakan apa-apa. Akibatnya, Anda kehilangan kesenangan ketika bercinta."

"Aku Datang," kalimat ini begitu sederhana, namun begitu kuat dan berarti. "Menjadi pasangan yang sangat berarti adalah sumber utama kebanggaan bagi setiap laki-laki," kata Levkoff.

"Memberitahu pasangan Anda bahwa Anda merasa sangat bersemangat ketika berhadapan dengannya, membuat dia merasa sangat dihargai." Ini bukti bahwa dia berhasil memuaskan Anda.

Kerner menambahkan, jika pikiran Anda mulai berkelana atau Anda sedang menekankan tentang hal-hal lain, dan menyatakan apa yang terjadi pada Anda. Hal ini menunjukkan kepadanya bahwa dia melakukan sesuatu yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label