welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Kamis, 28 Oktober 2010

Polisi Berhasil Identifikasi Crew Pesawat Skytruck


Lima korban jatuhnya pesawat milik Polri di Nabire Papua berhasil diidentifikasi. Lewat pesan singkatnya yang diterima Liputan6.com , Kadiv Humas mabes Polri Irjen Pol Iskandar menyatakan kelima korban tewas dalam kecelakaan pesawat SkyTruck milik Polri di Nabire adalah Pilot AKP Irwan, Iptu bayu (Co Pilot), Ipda M Amri (Crew), Briptu H Rianto (Crew) dan Briptu Aipul Bahri (Crew).

Pesawat jenis Skytruck milik Mabes Polri Jatuh di Desa Wami Distrik Wangar Nabire, Papua (27/10). Pesawat tersebut jatuh karena cuaca buruk. Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Wahyono menyatakan, pesawat tersebut semula akan kembali ke Jakarta setelah membawa bantuan korban Banjir Wasior. " Semula pilot akan melakukan pendaratan darurat namun saat mendarat pesawat menabrak pohon dan terbakar " kata Wahyono.

Pesawat dengan nomor lambung 4204 itu jatuh di Desa Wami Distrik Wangga Kabupaten Nabire. Pesawat itu tengah membawa bantuan kepada korban bencana banjir Wasior melalui jalur udara. Pesawat berangkat dari Sentani sekitar pukul 17.00 WIT dan tiba di bandara Nabire pukul 15.30 WIT untuk mengisi bahan bakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label