welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 24 Desember 2010

Gelora Bung Karno Dipadati Pemburu Tiket


JAKARTA - Loket penjualan tiket di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) masih dipadati para pendukung fanatik Timnas Indonesia. Mereka rela mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan Tim Merah Putih melawan Malaysia pada leg kedua final Piala AFF 2010, 29 Desember 2010.

Berdasarkan pantauan okezone di SGBK, Jumat (24/12/2010), pukul 09.00 WIB, antraan tiket untuk kategori II sudah dipadati suporter. Para fans fanatik ini bahkan sudah datang lebih pagi.

Puluhan polisi terlihat berjaga-jaga dibarisan para pengantre tiket. Lahan parkir di depan stadion pun sudah ramai dipenuhi sepeda motor dan mobil para suporter yang ingin membeli tiket.

Sempat terjadi aksi saling dorong di antara para suporter yang mengantre. Ketegangan terjadi karena beberapa orang yang diduga calo menyusup di antara para suporter. Suporter yang sejak awal sudah mengantre langsung berang. Meraka mencaci maki calo yang mencoba menyusup tersebut.

Beberapa kali juga suporter berusaha untuk membobol gerbang stadion, namun berhasil dihalang petugas keamanan yang bersiaga.

"Antre sudah dari pukul 06.00 WIB nih, tapi sampai sekarang belum buka juga," ujar salah seorang pendukung Timnas Indonesia, Leonardo kepada okezone.

Hingga saat ini loket antrean belum dibuka oleh petugas. Terdapat empat loket tersedia untuk pembelian tiket.

Untuk membeli tiket, para calon pembeli harus mengantre mendapat nomor. Setelah itu baru dapat memperoleh tiket. (fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label