welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 24 Desember 2010

Pedrosa Luncurkan Buku Anak-anak


MADRID – Dani Pedrosa baru-baru ini meluncurkan buku anak-anak di Spanyol. Buku itu menceritakan mengenai perjalanannya hingga bisa menjadi pembalap seperti saat ini.

Buku ini diberi judul “Two Elves for Dani Pedrosa” di mana menceritakan mengenai pengalaman dirinya saat mendapat kado natal saat masih berusia lima tahun dan ditulis oleh Pau Joan Hernandez dan Ilustrasi oleh Jordi Vila Delclos.

Buku ini sendiri ditujukan untuk anak usia 12 tahun. “Saat saya diminta untuk membuat dedikasi kepada pembaca, saya berpikir bahwa ini adalah cerita tentang bagaimana mimpi menjadi kenyataan,” ungkap Pedrosa dalam peluncuran bukunya.

“Saat masih kecil saya melihat balapan di televisi, dan saya bermimpi untuk menjadi pembalap, dan apa yang telah saya lakukan akhirnya menjadi hidup saya,” imbuhnya, seperti dilansir motorcyclenews.com, Kamis, (23/12/2010).

“Semua anak memiliki mimpi, dan yang paling penting adalah untuk terus berusaha mencapai mimpi itu,” imbuh pembalap andalan Repsol Honda itu.

“Ini adalah nilai-nilai penting yang harus anda pelajari dari anak kecil. Saya merasa senang dekat dengan anak-anak, karena mereka adalah orang-orang yang paling mulia didunia,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label