welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Senin, 06 Desember 2010

"Percaya Rossi"


LONDON - Kendati belum mampu menunjukkan tajinya pada sesi tes terakhir bersama Ducati, namun Valentino Rossi tetap dipercaya mampu mereguk sukses dalam debut perdananya bersama Ducati, musim depan.

Adalah mantan juara dunia kelas 500cc Wayne Gardner meyakini The Doctor kembali bertaji di musim 2011 mendatang. Menurutnya, prediksi sejumlah kalangan termasuk pihak media Italia yang menyebut Rossi bakal gagal di musim perdananya bersama Ducati, adalah kesalahan besar.

Sebelumnya, media Italia bersikap pesimistis dengan peluang juara dunia 7 kali itu untuk menambah gelarnya di musim depan. Sikap skeptis ini tak lepas dari penampilan Rossi pada sesi tes bersama Ducati di Valencia, bulan lalu, dimana The Doctor hanya mampu menjadi pembalap tercepat ke-15 dari 17 pembalap yang ambil bagian.

“Kelihatannya, semua media Italia sudah mencoret peluang Rossi untuk jadi juara di musim 2011. Mereka mengatakan Rossi bakal kecewa karena melakukan perjudian dengan menunggangi Ducati,” tulis Gardner melalui situs resminya, waynegardnerapproved.com.au, sebagaimana dikutip Eurosport, Selasa (7/12/2010).

“Tapi, saya percaya, prediksi mereka merupakan kesalahan besar. Saat banyak orang berharapnya bisa langsung nyetel dan tampil cepat dengan tunggangan barunya, saya justru tak terkejut Rossi tak mampu langsung tampil cepat,” tambahnya seraya mengajak publik untuk lebih bersabar dan memberikan waktu kepada Rossi untuk beradaptasi dengan Desmosedici.

“Dulu, saya pernah merasakan mesin Ducati dan saya tahu bahwa mereka memiliki motor yang sedikit aneh (berbeda). Untuk bisa tampil cepat, setiap pembalap harus terlebih dulu membiasakan diri dengan sejumlah perbedaan yang dimiliki Ducati,” lanjut juara dunia 500cc musim 1987 bersama Honda.

“Tapi, mengingat dia memiliki bakat yang melebihi Casey Stoner (pembalap Ducati terdahulu), maka saya percaya dia bisa sukses. Saya tak menyangkal Rossi akan mengalami sedikit kesulitan di beberapa balapan awal karena minimnya sesi tes yang dilakoninya. Namun, itu hanya masalah waktu, dan saya yakin Rossi pasti bakal segera menemukan solusinya,” tandasnya.

“Kini, yang jadi masalah utamanya adalah, seberapa cepat awak tim Ducati merespon masukan dan permintaan dari Rossi. Dan saya yakin mereka sudah menyiapkan hal ini,” tutup pria 51 tahun ini.(acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label