welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Minggu, 05 Desember 2010

Riedl Isyaratkan Rotasi Pemain


JAKARTA - Usai memastikan lolos ke babak semifinal dengan status juara grup A, Pelatih Alfred Riedl mengisyaratkan rotasi pemain guna menjaga kebugaran pemain andalannya.

Dua pertandingan AFF Cup 2010 dilewati timnas Indonesia dengan mulus. Malaysia dihajar 5-1 di laga pertama Rabu lalu. Tterakhir Firman Utina dkk menggasak Laos 6-0. Demi menghindarkan pemain dari cedera, Riedl mengaku siap merotasi pemain saat Indonesia menghadapi Thailand, Selasa (7/12/2010).

“Kami mungkin akan melakukan rotasi pemain termasuk melihat kondisi terakhir pemain nanti siapa yang siap untuk bermain,” tutur Riedl usai laga menghadapi Laos, Sabtu (4/12/2010) malam.

“Kendati demikian, kami akan tetap bermain serius menghadapi Thailand. Kami tidak ingin mengecewakan supporter,” tandas pria berkebangsaan Austria ini.

Ya, duel melawan Thailand di laga pamungkas penyisihan grup memang tak lagi memiliki arti bagi Indonesia, selain hasrat untuk menjaga rekor sempurna. Posisi Indonesia di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin tak mungkin lagi dikejar para pesaingnya seperti Thailand yang menduduki peringkat dua dengan dua poin, dan Laos dan Malaysia yang menghuni peringkat tiga dan empat dengan koleksi sama, yakni satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label