welcome

I made this widget at MyFlashFetish.com.

TDW Club

www.kutukutubuku.com

Jumat, 24 Desember 2010

Tangan Anak Ini Hancur Kena Ledakan Granat


PEKANBARU - Sebuah benda diduga granat meledak di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau meledak. Seorang anak bernama Sukri (13), menjadi korban ledakan dan kini mengalami kritis.

Kejadian ini terjadi di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (24/12/2010). Informasi yang dihimpun okezone, benda yang diduga granat sebesar bola kasti ini meledak saat Sukri yang tanpa sadar memainkan benda itu.

Benda yang didapatkannya di dekat sungai ini diketuk-ketuknya pada sebuah bongkahan batu. Tiba-tiba, duar….! terjadilah ledakan yang cukup keras. Bocah malang ini terpental hingga beberapa meter.

Akibatnya, ledakan ini Sukri mengalami pendarahan dan tangan sebelah kanannya pun hancur. Sementara orangtua Sukri yang saat itu berada tidak jauh dari anaknya terkejut bukan kepalang. Dengan buru-buru orangtua Sukri yang sedang memperbaiki sampannya langsung membawa putranya ke rumah sakit.

Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqien mengatakan, polisi saat ini masih melakukan olah TKP dan belum bisa memberikan keterangan banyak. “Ya benar ada terjadi sebuah ledakan. Korbannya anak-anak," katanya saat dikonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Label